Rabu, 05 Oktober 2011

Ku Lalui Hari BersamaMu ya Allah

Dalam diam aku merenung
Saat bertafakur ku belajar mengingatNya
Kala hati bertanya apa yang mesti kujawab
Karena aku  masih terdiam dan membisu
Aku memohon ampunanMU
Mohon kerelaanMU atas kesalahanku
Bila aku tak tersandung dan jatuh
Tak akan kurasakan sakit yang mendera
Begitu pula kehidupanku
Senandungan merdu, pilu, luka dan gembira silih berganti
Seakan tak akan pernah berhenti
Ku angkat kedua belah tanganku, menundukkan kepalaku
Berdoa memohon
Ya Allah engkau  dzat yang kekal, yang qodim dan awal atas pemberian MU yang sangat diharapkan, kami memohon kepada Mu, penjagaan yang kuat dari gangguan syaithon dan bala tentaranya,atas nafsu yang membawa kpd perbuatan yg jelek, memohon menyibukan dengan amalan yang dapat mendekatkan diri kepada MU langsung. ammiien.....

Lama aku tinggalkan
Walau untaian doa selalu kupanjatkan padaMu
Namun aku terlalu terlena dengan indahnya dunia dan gerlapnya keindahan
Bertahun tahun keindahan MU kuisi dengan kehampaan
Ku terhanyut dan terbelenggu dengan  keegoisan semata
Aku masih bisa bersyukur Kau mencintai dan menyayangiku
Kau hadir di setiap helaan nafasku, detak jantungku, dan denyut nadiku
Kau tak pernah mencampakanku..walau aku lalai pada MU
Trima kasih Ya Allah kau beri aku kesempatan yang sangat indah ditahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
SkinCorner